Rabu, 15 Juli 2009

Program PTC pintu menuju Bisnis Online

0

Peluang bisnis di internet saat ini semakin beragam dan juga menjanjikan. Bisnis Online adalah sebutan yang lazim selain tentunya Internet Marketing. Dari sekian banyak jenis online bussines yang bertebaran di jagad maya, menurut saya Program Paid To Click (PTC) bisa dijadikan sebagai start awal bagi kita yang ingin menjajaki peluang mendapat penghasilan dengan memanfaatkan internet. Karakteristik program PTC yang mudah diikuti dan dipelajari, tidak membutuhkan modal uang untuk memulainya, tapi memiliki potensi income yang besar membuat program ini banyak diminati para kliker. Tapi, sebelum kita coba bedah bersama segala tips dan trik PTC ini, saya ingin sedikit mereview tentang apa itu PTC. Untuk yang sudah mengetahui anggap saja untuk penyegaran, dan bagi yang baru mendengar, mudah-mudahan bisa sedikit memberikan informasi.

Mulai dari istilah PTC, apa sih tuh ?
PTC itu kependekan dari Paid To Click ( udah disebut diatas ya ? biarin deh biar mantep he he he) adalah suatu program bisnis yang membayar anda untuk melakukan klik.

Apa yang di klik ?
Iklan baris yang disediakan situs penyelenggara program ini

Apa perlu modal ?
Jelas…modalnya Komputer, Koneksi Internet (namanya juga bisnis online..), alokasi waktu, ketekunan dan kesabaran.

Modal uang gimana?
Untuk awal, gratis abis. Setelah makin mantap dan bisa mengukur berapa income yang ingin didapat, tinggal disesuaikan. Mau gratis selamanya juga bisa.

Bagaimana caranya jika ingin ikut ?
Daftar di situs yang mengadakan program PTC. Isi semua data yang diminta (sama mudahnya dengan bikin email, malah bisa jadi lebih mudah). Untuk mengingatkan, ini gratis lho. Setelah diterima, barulah anda bisa login dan masuk ke halaman yang menyediakan daftar iklan untuk di klik.
Menu daftar iklan ini bisa berbeda untuk tiap situs. Ada yang ditulis View Ads, Surf Ads, Daftar Iklan, Klik Iklan, dan beberapa variasi lain. Pokoknya, anda tinggal cari daftar iklan untuk beraksi. Kebanyakan iklannya berupa iklan text.

Lantas, bagaimana caranya klik, berapa nilai per klik, pembayarannya lewat apa, kok bisa cuma klik terus dibayar…darimana uangnya ? dan segala upaya yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan pendapatan dari program PTC ini, akan saya coba uraikan di postingan berikutnya. Semoga penjelasan awal yang sederhana ini bisa sedikit memberikan informasi kepada rekan semua.

Pokoknya jangan ragu untuk mencoba ya. Sukses selalu !


0 komentar:

Posting Komentar