Senin, 19 Oktober 2009

Paypal Vital Untuk Bisnis Online

0

Dalam menjalankan bisnis online, sangat penting bagi kita untuk memiliki sebuah alat pembayaran online (Online Payment Processor). Saat ini yang paling banyak digunakan adalah Paypal. Secara singkat dapat saya jelaskan, Paypal adalah salah satu alat pembayaran online berbasis internet yang terbanyak digunakan orang di dunia karena sampai saat ini masih merupakan alat pembayaran teraman. Yah bisa dianalogikan seperti dompet online gitu, yang bisa diisi saldo. Dalam hubungannya dengan niat kita yang ingin memulai menekuni bisnis online, Paypal merupakan wadah untuk menampung hasil jerih payah kita dari bisnis ini. Dan karena sebagian besar penyedia program online bisnis maupun antar sesama pebisnis menggunakan rekening ini untuk bertransaksi, maka Paypal akhirnya jadi sangat dibutuhkan untuk menjamin kelancaran transaksi. Bahkan sudah seperti menjadi perangkat ‘wajib’ untuk dimiliki.

Paypal biasa dipakai untuk berbelanja di internet, hampir
semua toko-toko online mensupport paypal ini sebagai alat transaksi. Paypal juga dimiliki oleh Ebay, balai lelang terbesar di dunia (saat artikel ini ditulis).

Jadi sekarang, bagi rekan-rekan yang sudah bulat tekad untuk menekuni bisnis melalui internet tapi belum membuat rekening di Paypal, saya sangat sarankan untuk segera saja membuatnya. Tidak sulit dan gratis !. Bahkan situs paypal sudah menyediakan pilihan bahasa Indonesia sehingga makin mudah kita memahaminya.

Tentang panduan praktis dan mudah mendaftar sekaligus terverifikasi di Paypal akan saya sajikan pada artikel berikutnya (Cara Mudah Daftar Paypal)

0 komentar:

Posting Komentar