Sabtu, 14 November 2009

NEOBUX , Sumber Income PTC Mania

7


Neobux adalah nama yang tidak asing lagi buat para PTC Mania yang sudah menggeluti dunia Paid To Click. Didirikan pada April 2008 oleh Fernando Rato, pria berkebangsaan Portugal ahli coding dan desain, Neobux bisa dikatakan sebagai PTC terbaik di dunia saat ini. Mengapa ? Sederet panjang jawaban atas dasar fakta dan testimony dari para klikers yang mengikuti Neobux bisa menjadi justifikasi yang kuat. Lihat saja situsnya, lalu lanjut ke forum yang ada di Neobux, semua ada disitu dan dapat dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, sejak saya ikut gabung di situs ini, saya sudah menerima pembayaran instant walaupun saya masih standar member alias member gratisan

Pembayaran Instant disini artinya tidak seperti kebanyakan PTC, NeoBux dalam melakukan pembayaran kepada anggotanya hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja melalui rekening PayPal atau Alertpay. Sangat cepat dan bisa dipercaya. Dibawah ini anda bisa melihat screenshot pembayaran dari neobux ke rekening Paypal saya:

Image and video hosting by TinyPic

Saya pernah berbagi tentang tips memilih PTC yang berkualitas. Anda bisa uji Neobux ini dengan seluruh point yang diuraikan. Sudah banyak pelaku bisnis online Paid To Click (PTC) yang telah membuktikan sendiri bisa menambah income, mengumpulkan recehan dollar bahkan hingga ratusan dollar dengan sekali Payout dari Neobux. Tentunya ada cara dan metodenya. Yang jelas Neobux telah menjadi sumber income para PTC Mania

Jika sudah yakin dan ingin mendaftar, anda bisa mengklik banner dibawah ini untuk memulai (gratis)


Saat ini saya sedang bersiap untuk Payout berikutnya. Nanti saya akan ceritakan hasilnya.
Untuk selanjutnya, saya akan mencoba berbagi tentang Tips dan trik cara meningkatkan penghasilan dari klik di Neobux ini. Semoga bermanfaat.


Oiya, jika anda belum memiliki rekening Paypal bisa klik disini untuk mengikuti panduannya.

7 komentar:

mas linkya sudah saya pasang mohon di cek,mengenai neobux saya kira ptc ini monor wahid di dunia

Wach tanks atas informasinya sob bisa buat nambahin recehnya nich xixixi...:D

memang neobux tiada matinya para clicker sekarang tahu kalo rajanya ptc adalah neobux,sangat dipercaya dan instant,oh ya selamat yah atas pembayarannya

Wach sip dach infonya jadi nambah lagi pengetahuan tentang cari recehnya,ditunggu kunjungan baliknya sob dan jangan lupa bagi2 recehnya yach hehehe...:D

Thanks sob infonya dan mantap bgt,kpn2 akan dicoba dech...:D

Btw orangnya kmn nich kok gak klhtn nongol lg...:D

Kalau www.twodollarptc.com dan nine level itu gimana? scam atau tidak bos ?

Posting Komentar