Minggu, 26 September 2010

Dibuka dengan Neobux : Kembali Posting

0

Sejak terakhir kali membuat posting pertama tentang Neobux, sangat lama saya tidak membuat update di blog ini. Berbagai kesibukan agak menyita waktu sehingga suplai artikel di blog ini macet. Namun bukan berarti aktivitas saya belajar sekaligus berupaya nambah income dari bisnis online berhenti. Salah satu sumber pendapatan online yang masih saya geluti adalah program PTC di Neobux. Saya masih tetap konsisten klik dan sudah beberapa kali menarik pembayaran (payout). Tidak terlalu besar, karena saya belum sempat upgrade menjadi golden alias masih member standard. Karena, walaupun potensi pendapatan setelah upgrade sangat menjanjikan, tapi tetap saja perlu perhitungan matang. Sekarang saya sedang menjalankan langkah sewa refferal untuk meningkatkan penghasilan. Untuk sekedar update informasi penarikan pembayaran (Payout) terakhir yang saya terima dari Neobux, berikut saya sajikan screenshot nya : 


Buat rekan yang belum mengenal Neobux, untuk diketahui pembayaran seperti tertera di atas saya terima instant. Artinya, hanya 1 menit sejak saya menekan tombol permintaan pembayaran, penghasilan klik dari neobux sudah langsung masuk ke rekening paypal saya. Benar benar instant !

Jadi, setelah dua tahun Neobux diluncurkan, dia masih membayar partnernya sesuai komitmen. Bagi anda yang tertarik dan ingin mendapatkan tambahan income bisa langsung klik pada banner berikut :


Bagi anda yang bergabung lewat blog dunia PTC sederhana ini, mohon berkenan mengirimkan konfirmasi lewat YM : ravatar83 atau melalui kotak komentar di bawah postingan. Anda cukup menuliskan user name di neobux dan id YM jika ada. Hal ini dimaksudkan agar saya bisa memberikan update informasi secara langsung dan cepat, dan saya juga sedang menyiapkan hadiah yang mudah mudahan bisa bermanfaat untuk anda.  

Ke depan saya akan berbagi trik atau langkah yang bisa bersama sama kita praktekkan untuk memaksimalkan potensi penghasilan besar di Neobux. Tentunya secara bertahap. 


0 komentar:

Posting Komentar