Minggu, 31 Oktober 2010

Neobux Memberi Reward tiap jam !

0

Ada kabar gembira dari Neobux, PTC yang terpercaya dan terbukti membayar ini. Neobux memberikan reward bagi para anggotanya, utamanya yang rajin klik yaitu tambahan penghasilan $ 0.5 tiap jam. Sebenarnya program ini mulai diberlakukan oleh Neobux sejak tanggal 19 oktober 2010 lalu, namun baru hari ini saya baru sempat meneruskan informasi menggembirakan ini. Hal ini tentu merangsang para member Neobux termasuk saya untuk bisa mendapatkannya. Bagaimana sebenarnya program reward $ 0.5 Neobux ini ?

Secara singkat dapat saya jelaskan bahwa pihak Admin Neobux memberikan kesempatan pada setiap member yang aktif untuk mendapatkan $ 0.5 dengan cara melakukan pengundian setiap jam !. Artinya, apapun jenis keanggotaan anda ( Standard, Golden sampai Ultimate), neobux akan mengikutsertakan anda dalam program ini tentunya dengan syarat anda harus melakukan klik. Itu saja. Untuk setiap iklan yang anda lihat atau klik, anda mendapatkan tiket untuk diundi. Sebagai gambarannya kurang lebih seperti ini:

1. Jika anda masih standard member dan misalnya mengklik 4 iklan diantara jam 8.00 - 8.59 (misal) berarti anda akan mendapat 4 tiket undian yang akan diundi tepat pada jam 9.00

2. Masih dengan contoh standard member tapi anda melakukan strategi 1 klik diantara jam 8.00 - 8.59 kemudian 1 klik lagi pada 9.00 - 9.59, lalu 1 klik lagi pada 10.00 - 10.59 dan seterusnya, maka pada empat kali periode pengundian anda dapat diikutsetakan, namun pada masing masing periode anda hanya memiliki 1 tiket.
    Ingat, periode pengundian dilakukan tiap jam ! berarti akan ada pemenang tiap jamnya.
    Tiket undian hanya bisa diperhitungkan dengan melakukan klik pada iklan standar (ads standard) dan extended exposure, namun tidak berlaku untuk mini ads (iklan bonus).

    Lantas, apa yang harus kita keluarkan atau bayar untuk mendapatkan ini ? Tidak ada !
    Terus kalau begitu, apa yang mesti kita lakukan ? Hanya lihat atau klik iklan di Neobux yang memang selama ini kita lakukan setiap hari.

    Anda belum bergabung dengan Neobux ? Silahkan simak Cara daftar dan Join di Neobux lebih dulu atau jika sudah ingin langsung bergabung silahkan daftar dengan klik disini

    Untuk permulaan, Neobux memberikan reward tersebut untuk 40 orang tiap jamnya dan $ 0,5 ini akan langsung ditambahkan di main balance plus pemberitahuan melalu History Log yang ada di account masing masing member. Jadi, tidak tertutup kemungkinan jika di suatu kesempatan, saya atau anda melakukan klik pada 1 iklan senilai $ 0.01 namun tiba tiba main balance kita bertambah $ 0.51, mantap bukan ?

    Bagi anda yang berniat upgrade ke Golden ini merupakan momen yang sangat bagus, karena untuk member golden, iklan yang tersedia lebih dari 4 iklan sehingga kesempatan mendapat reward tiap jam dari Neobux juga menjadi lebih besar.

    0 komentar:

    Posting Komentar