Minggu, 10 Oktober 2010

Cara Daftar dan Join Neobux

0

Neobux adalah tujuan tepat bagi anda bila ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari internet. Pemimpin terdepan program PTC (Paid To Click) dunia saat ini adalah Neobux. Anda tidak akan kecewa bila memutuskan untuk join di Neobux karena saya dan juga seluruh member aktif yang telah bergabung lebih dulu telah membuktikan bahwa Neobux benar benar membayar. Bila anda saat ini baru mencoba untuk mendalami bisnis online untuk nambah income, saya sangat merekomendasikan program ini untuk anda ikuti sebagai langkah awal untuk menghindari kekecewaan karena begitu banyaknya program PTC yang berakhir dengan Scam.
Berikut saya sajikan langkah demi langkah secara lengkap untuk Daftar dan Join di Neobux :

1. Silahkan menuju halaman Neobux dengan KLIK DISINI atau lewat klik BANNER di bawah ini :


  • Anda akan mendapatkan tampilan halaman depan Neobux seperti di bawah ini :

2. Klik Register. Selanjutnya akan muncul form registrasi seperti di bawah ini, lalu anda isi data yang diminta. Tidak banyak kok.
  • Username : Tentukan username sesuai selera anda dan isi disini
  • Password  : Isi dengan password buatan anda
  • Password confirmation : ketik ulang password anda (harus sama persis)
  • Email : ketik alamat email aktif anda
  • AlertPay/PayPal Email : isi dengan email Alertpay atau Paypal anda, saya lebih suka Paypal karena lebih mudah dalam penarikan. Belum punya Paypal ? Silahkan klik disini untuk panduan membuka rekening Paypal
  • Birth Year : isi tahun lahir anda
  • Image Verification : isi dengan kode yang muncul di kotak berwarna di sampingnya. 
  • Centang (cukup dengan klik) pada kotak kecil di sebelah tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service. Jangan sampai lupa ya.
  • Terakhir, klik Continue
3. Berikutnya, setelah klik Continue dan data yang diisi sudah diterima, akan muncul halaman konfimasi yang meminta anda untuk mengisi kode verifikasi. Halaman ini jangan ditutup dulu !.
Lantas darimana kode verifikasinya ?
Setelah menyelesaikan tahap ketiga tadi, pihak Neobux akan mengirimkan kode verifikasi email, yaitu ke email utama anda dan satunya ke alamat email Paypal atau Alertpay anda. Contohnya seperti ini :
Jika anda menggunakan firefox mozilla sebagai browser, buka tab baru untuk membuka inbox email anda dan isikan kode verifikasi nya ke form di halaman konfirmasi Neobux tadi, cukup dengan cara Copy Paste. Dan untuk sekedar memeriksa baiknya buka juga alamat email yang digunakan sebagai akun Paypal atau Alertpay anda. 

Setelah berhasil copy paste kode verifikasi tadi, selanjutnya anda akan mendapatkan halaman pemberitahuan : Congratulation ! dari Neobux. Artinya anda telah resmi terdaftar sebagai member Neobux dan siap untuk mendapatkan dolar. Memang sangat mudah dan cepat proses registrasi disini. Selamat ya.
Berikutnya saya akan uraikan cara login dan mendapat dolar di Neobux. Untuk saat ini, saya rekomendasikan anda agar segera Daftar dan Join di Neobux

Sedikit Hadiah :
Jika anda join di Neobux melalui link diblog ini alias menjadi referral saya. Setiap anda mendapat pembayaran dari neobux akan saya tambahkan $ 0.5 selain saya juga akan terus membagi tips dan teknik untuk terus membesarkan penghasilan di Neobux. Bagi anda yang memiliki blog atau website akan saya berikan link gratis dari blog ini.
Cukup konfirmasi lewat kotak komentar di bawah atau email : ravatar83@yahoo.com atau YM : Ravatar83


    0 komentar:

    Posting Komentar