Minggu, 28 November 2010

Panduan Cara Mendapat Income Di Neobux

0

Saya mencoba membuat panduan sederhana untuk anda setelah Daftar dan Join di Neobux. Panduan cara mendapat income di neobux ini pada dasarnya memang sangat simpel dan mudah diikuti. Coba saja, nanti setelah anda makin menggeluti DUNIA PTC dengan Neobux sebagai stimulannya, saya yakin anda pasti akan bisa membuat Panduan Neobux sendiri yang bahkan bisa jauh lebih bagus dari coretan saya kali ini. Tapi untuk kali ini, ijinkanlah saya berbagi tentang sedikit hasil praktek saya dalam rangka mengumpulkan income di Neobux, sumber income PTC Mania.

Pertama, anda harus login atau masuk dulu ke Akun Neobux anda, berikut screenshot plus penjelasannya :

- Buka Homepage Neobux, lalu Klik Login :

- Anda akan dibawa masuk ke halaman berikut :

Pada kolom username dan password isi dengan data pada saat anda mendaftar.
Untuk secondary password, kosongkan saja kecuali anda mensettingnya juga di awal. Jangan lupa isi kolom verification code dengan kombinasi huruf atau angka yang nampak pada kotak berwarna di sebelahnya.

- Lalu klik Submit, tampilan akan berganti seperti ini :


Terlihat menu “view advertisement” dengan angka 4 dalam kotak kecil hijau, artinya tersedia 4 iklan yang dapat anda klik.




- Klik pada tulisan view advertisement tersebut, maka akan tampil :

Klik bintang kuning seperti ditunjukkan panah, kemudian lanjutkan dengan mengklik bulatan merah yang muncul seperti pada gambar untuk membuka dan melihat iklan.. Selanjutnya iklan akan terbuka di jendela baru. Jangan tutup jendela ini! akan tampak
pemberitahuan Waiting for the advertisement to load..tunggu hingga selesai dan tulisannya berganti dengan advertisement validated ( $ 0,01 were credited in your account).

Baru anda boleh menutup jendela iklan tersebut, kemudian lanjutkan dengan iklan yang kedua dan seterusnya.
Perhatian : 
Anda harus mengklik iklan satu per satu dan tidak boleh bersamaan karena akan dianggap curang oleh Neobux dan resiko terberatnya akun anda bisa dihapus.

Jika anda masih standard member dan belum punya referral maka anda akan mendapatkan $ 0.01 x 4 iklan tiap harinya. Sebagai member baru, usahakan agar jangan 3 hari berturut turut tidak klik, karena anda akan langsung dieliminasi oleh Neobux karena dianggap tidak serius. Ini adalah salah satu bentuk profesionalisme bisnis dari pengelola Neobux.

Setelah melalui tahap ini, mari kita bersama menerapkan beberapa teknik atau sebut saja trik untuk menambah penghasilan di Neobux. Rajin klik saja tidak cukup walaupun itu modal dasar utama. Anda hanya akan dapat mencetak $ 0.04 per hari. Apakah itu cukup besar ?. Terus terang buat saya itu  masih sangat kecil  karena tersedia banyak cara untuk dapat meningkatkan nilai tersebut menjadi jauh lebih besar. Trik bermain PTC di Neobux, tidak sulit namun butuh ketekunan dan kesabaran. Dan itu akan terus dibahas di PTC world ini. Panduan Cara Mendapat Income Di Neobux ini baru merupakan langkah awal.

0 komentar:

Posting Komentar