Selasa, 07 Desember 2010

7 Cara Mendapatkan Direct Refferal

0

Dalam Dunia PTC, memiliki banyak Direct Refferal yang aktif adalah impian semua Clicker. Kenapa begitu ? Seperti pernah saya ungkap dalam artikel Perbesar Income di Neobux dengan Refferal, memiliki Direct refferal yang aktif otomatis akan membantu peningkatan income kita tanpa kita harus mengeluarkan biaya apapun kepada pengelola PTC. Direct Refferal adalah partner yang sangat berharga dan layak diperjuangkan untuk mendapatkannya. Mendapatkan dengan perjuangan adalah ungkapan yang pas karena memang butuh usaha lebih untuk dapat merangkul mereka. Adakah teknik atau cara untuk mendapatkan Direct Refferal ? Banyak sekali. Dari yang banyak itu, berikut adalah tujuh diantaranya. Percaya deh, tidak ada yang sulit, tapi jelas butuh kesungguhan :

1. Cara Getok Tular (Cerita Langsung)
Teknik ini dijamin paling murah, gratis malah. Caranya, kita tinggal ceritakan tentang program PTC sebagai sumber income ini ke teman, saudara, atau kenalan kita yang lain. Kita informasikan kepada mereka tentang peluang mendapat income tambahan dari internet dengan klik iklan. Kuncinya, buat promosi semenarik dan sejelas mungkin sehingga bisa meyakinkan.

2. Dengan Social Bookmarking atau Jejaring Sosial
Kita bisa manfaatkan berbagai situs jejaring sosial semacam facebook, twitter, myspace, friendster, dan masih banyak lagi untuk menarik mereka agar bisa bergabung dalam program PTC yang kita ikuti

3. Pasang iklan dengan link atau banner refferal anda
Kalau cara ini tentunya anda harus mengeluarkan uang untuk memasang iklan. Bisa juga sih tidak keluar uang jika anda memasangnya di situs iklan gratis. Tapi biasanya kurang efektif, tapi coba saja sebagai bahan pengamatan. Paling bagus jika kita sebar di situs situs PTC  juga, karena yang melihat dan kemungkinan bergabung adalah para clicker juga sehingga kemungkinan aktifnya lebih besar.

4. Membuat Blog
Anda bisa menggunakan situs penyedia blog gratisan seperti blog nambahincome ini, dan membuatnya juga sangat mudah . Selanjutnya isi blog dengan review singkat tapi menarik tentang PTC yang kita ikuti, bagi pengalaman klik kita, berikan tips2 yang mungkin bisa membantu. dan tampilkan pula bukti pembayaran jika sudah ada. Jangan lupa, sebar link refferal atau banner di posisi strategis pada blog. Pengunjung yang membaca dan tertarik bergabung akan menjadi direct refferal kita

5. Manfaatkan program Traffic Exchange
Apa itu traffic Exchange ? Secara sederhana dapat saya gambarkan begini :
Banyak situs yang menyediakan Program traffic exchange, yang kemudian mengarahkan situs nya ke situs  atau blog kita, sehingga situs kita dijamin mendapat kunjungan setiap hari. Sebagai syarat misalnya, dengan melakukan kunjungan ke 4 situs yang terdapat pada program traffic Exchange, maka kita akan mendapat 1 kunjungan ke situs kita (perbandingan 4:1), hal ini bisa meningkatkan pengunjung yang membaca situs kita dan melakukan registrasi PTC nya melalui banner-banner atau link refferal yang sudah kita sebar disitus kita. Program ini juga banyak yang gratis.

6. Aktif di Berbagai Forum
Masih gratis juga, namun memang butuh effort berupa kesediaan meluangkan waktu. Ratusan forum tersedia di internet, tinggal seberapa kita sanggup untuk join dan aktif. Keaktifan kita akan menarik perhatian member atau pengunjung lain untuk mengikuti apa yang kita sampaikan. jangan lupa sertakan Link refferal atau banner sepanjang tidak melanggar ketentuan

7. Tawarkan Refferal Cash Back (RCB)
Sistemnya adalah dengan memberikan cash back kepada orang-orang yang bersedia menjadi referral kita. Caranya dengan membuat postingan dalam forum atau pun dalam blog yang kita miliki tentang pemberian bonus bagi siapa saja yang bergabung dalam team kita. Besarnya ? tergantung kemampuan kita masing masing. Lazimnya 50% dari nilai klik referral anda. Relatif mahal, tapi dengan cara ini kita akan dapat memantau perkembangan referral dan yang terpenting komunikasi dengan referral bisa terjalin. 

= Saya juga menawarkan RCB ini kepada rekan yang bersedia menjadi refferal saya =

Sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan direct refferal. Ratusan atau bahkan ribuan cara bisa kita pelajari dan pakai. Gagasan akhir dalam rangka mendapatkan direct refferal sangatlah sederhana. Kita dituntut kreatif dan bekerja keras untuk mempromosikan program yang kita ikuti dan promosikan.

Dengan menggunakan metode yang benar pada waktu yang tepat, Direct refferal kita akan bisa tumbuh sehingga pada saat yang sama pendapatan kita juga kan tumbuh pesat. Jadi.. sudah siap untuk meraih peluang di dunia PTC ? Langkah awal anda bisa praktekkan dengan klik DISINI
 
Mudah mudahan tulisan sederhana tentang 7 cara mendapatkan Direct refferal ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar