Rabu, 01 Desember 2010

Perbesar Income di Neobux dengan Refferal

0

Neobux sudah dijamin mutunya sebagai PTC yang membayar membernya. Sejak anda memutuskan daftar dan join di Neobux kemudian mengetahui cara mendapat income di Neobux, sangat sayang jika hanya berhenti sampai disitu dan tidak memaksimalkannya. Sementara dari para member dalam forum kita dapat melihat banyak dari mereka yang bisa mencetak penghasilan hingga ribuan dollar untuk sekali payout (penarikan). Hal itu tidak mustahil terjadi pada kita juga. Seperti bidang bisnis lainnya, dengan usaha keras, tekun, sabar, terus belajar dan pantang menyerah kita juga bisa berhasil di Neobux.  Tapi sebelumnya kita mesti memahami bahwa unsur pertama yang vital dan harus kita upayakan adalah memiliki referral.

Refferal adalah orang yang bergabung dengan Neobux dan menjadi partner kita. Dari setiap referral dimiliki, kita berhak atas komisi dari Neobux untuk setiap klik yang dilakukan referral kita. Ketentuan umumnya untuk member standar (gratisan), kita mendapat tambahan $0.005 dari setiap klik referral. Sedangkan jika kita upgrade keanggotaan menjadi Golden, kita diganjar Neobux $.0.01 per klik referral. Sekarang anda bisa perhitungkan jika anda memiliki 1000 refferal dan status anda adalah Golden Member. Itu bisa anda mulai targetkan dan upayakan dari sekarang, walaupun memang untuk mencapainya sebaiknya dengan bertahap dan perhitungan yang matang. Yang jelas jika anda tidak memiliki referral, anda tidak akan menghasilkan lebih di Neobux ini

Seperti umumnya di Bisnis Online Paid to Click (PTC), Refferal di Neobux juga terdiri dari dua jenis :

1. Direct Refferal adalah referral langsung anda yang bergabung dengan Neobux melalui link referral anda.    Contoh Link Refferal : http://www.neobux.com/?r=ravatar83.  
Bisa juga melalui link Banner yang tersedia di account Neobux anda. Contoh serta panduan lengkap bisa anda lihat di halaman cara daftar dan join di Neobux. 

2. Rented Refferal adalah referral yang tersedia di Neobux dan bisa anda dapatkan dengan cara membayar sewa selama periode tertentu.

Direct Refferal bisa anda dapatkan dengan mengajak orang untuk bergabung di Neobux melalui promosi. Bisa dengan menyebar iklan di situs iklan gratis atau berbayar, membuat blog, dan banyak cara lain. Direct referral dapat anda miliki seumur hidup tanpa anda harus mengeluarkan biaya tambahan di Neobux

Rented Refferal bisa anda peroleh dengan membayar sewa dengan tarif yang telah tersedia untuk beberapa jenis paket referral sewa di Neobux. Jenis referral ini menurut saya lebih mudah didapatkan dibandingkan dengan direct referral, namun kita memang harus melakukan investasi dan rajin serta cermat mengelola tentunya. Investasinya bisa sedikit, bisa banyak, tergantung perhitungan dan target income kita.

Sebagai gambaran, di Neobux satu referral untuk satu bulan dihargai $0.25 dan setiap perpanjangan dikenakan biaya $0.07 per referral. Mungkin terlihat relatif besar, namun ini memang perlu untuk dilakukan dan dengan pengelolaan yang tepat peluang kita meraih keuntungan terbuka lebar. O iya, saat ini dari sampai 01 Januari 2011, biaya perpanjangan didiscount menjadi $ 0.06 per refferal selain tentunya discount $ 20 bila anda upgrade menjadi Golden. Hmmm Yummi !

Sewa referral atau Rent Refferal adalah metode yang banyak dipakai oleh para member Neobux termasuk oleh mereka yang telah menuai sukses besar. Tinggal tergantung bagaimana kita mengelolanya. Saya akan berusaha untuk terus berbagi informasi mengenai manajemen referral ini. Karena memiliki referral adalah syarat utama untuk dapat memperbesar income di Neobux

0 komentar:

Posting Komentar